5 Alasan Kenapa Kamu Harus Beli Nintendo Switch OLED

Related Articles

Pada program baru “MAINSAJALAH” kali ini, kita akan membahas 5 alasan kenapa kamu harus beli Nintendo Switch OLED di tahun 2022. Salah satu game console yang cukup digandrungi ini, terbukti masih merajai pasar penjualan game console pada tahun 2022. Terdapat 4 varian dari Nintendo Switch antara lain, Nintendo Switch V1 yang dilanjutkan versi keduanya atau Nintendo Switch V2, Nintendo Switch Lite, dan yang akan kita bahas adalah Nintendo Switch OLED Model.

Video 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Beli Nintendo Switch OLED

Supaya lebih jelas dengan alasan kenapa harus beli Nitendo Switch OLED, kamu bisa simak video di bawah ini:

Berikut 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Beli Nintendo Switch OLED

Dirilis pada 6 Juli 2021 dan kenapa Nintendo Switch OLED Model ini menjadi yang paling direkomendasikan untuk dibeli? Berikut 5 alasannya:

1. Layar/Display

Bermain game-game di Nintendo Switch dengan layar 7-inch (180 mm) 720p – 1080p, memberikan pengalaman yang lebih memuaskan daripada Nintendo Switch versi sebelumnya. Lebih luas, sekaligus lebih “ramah” untuk mata karena penggunaan panel OLED.

2. Baterai

Spesifikasi diatas kertas adalah 4.250 MAH merupakan penyimpanan daya yang cukup besar untuk sebuah console. Bermain game selama 6-7 jam secara intens bukanlah masalah, ditambah standby yang mencapai 9 jam, tanpa “mencolok” ke charger. Memang tidak disarankan untuk menggunakan Switch ketika sedang dalam pengisian daya.

3. AUDIO

Pengeras suara atau speaker yang memanjakan telingamu! Sensasi gaming yang lebih mantap dan membuat kamu jauh lebih bisa merasakan atmosfer ketika bermain game menggunakan Nintendo Switch OLED.

4. Upgrade Fitur

    • Fitur baru pertama yang diusung Nintendo Switch OLED adalah dukungan koneksi nirkabel yaitu Bluetooth. Kamu bisa dengan mudah dan lancar menyambungkan earphone atau headphone Bluetoothmu ke Nintendo Switch OLED. 
    • Fitur baru kedua adalah koneksi menggunakan kabel LAN, yang sudah terintegrasi dengan docknya. Menjamin konektivitas online seperti battle online dengan pemain lain, sudah bukan menjadi soal. Penggunaan kabel LAN pada dock Nintendo Switch OLED ini tentu saja meminimalisir latency koneksi internet. Tentu saja, latency koneksi internet yang relatif tinggi akan sangat mengganggu permainan kamu.

5. Harga

Menilik spesifikasi yang diusung, serta fitur-fitur upgrade yang ditawarkan oleh Nintendo Switch OLED, akan sangat worth it mengingat console ini dibandrol dengan harga berkisar Rp 4.700.000 – Rp 5.100.00. Memiliki selisih Rp 800.000 – Rp 1.000.000 dari Nintendo Switch V1 dan V2.

Kesimpulan

Melihat spesifikasi dan upgrade yang cukup signifikan dibandingkan Nintendo Switch versi sebelumnya, Nintendo Switch OLED ini memberikan pengalaman bermain game yang lebih nyata. Demi mendukung pengalaman bermain yang berharga inilah, Nintendo Switch OLED melakukan upgrade fitur yang semakin memanjakan playernya dengan kenyamanan layar, koneksi Bluetooth audio, kapasitas baterai, sampai konektifitas jaringan LAN yang disematkan pada docknya, yang menjamin kelancaran dan memberikan pengalaman bermain lebih maksimal dengan minimnya latency koneksi internet. 

Kalau kamu tertarik buat beli Nintendo Switch, kamu bisa coba beli dari link-link ini:

Switch OLED

Switch v2

Switch Lite

More on this topic

Comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

15 − 13 =

Advertisment

Popular stories