Cara Mendapatkan Saldo Shopee Ads Gratis

Related Articles

Bagi anda seller Shopee, dan masih merintis usahanya, pastinya ingin produk yang dijual bisa menjangkau calon pelanggan secara luas. Salah satu caranya adalah dengan cara mengiklankan produk anda. Tentu saja dibutuhkan biaya iklan untuk menampilkan produk yang anda gunakan. Tapi, anda bisa mendapatkan saldo Shopee Ads secara gratis! Berikut caranya:

Pertama buka dashboard Shopee Seller Center anda, kemudian scroll pada kolom sebelah kiri, Seller Missions. Setelah diklik, akan muncul misi apa saja yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan saldo Shopee Ads secara gratis. Misi ini sangat cocok untuk anda Seller pemula dan memudahkan anda karena tidak perlu melakukan top-up. Misi yang harus dijalankan justru mendongkrak penjualan anda, antara lain:

1. Buat 1 Promo Toko
2. Buat 1 Voucher Ikuti Toko
3. Buat 1 Voucher Toko
4. Atur Dekorasi Untuk Tampilan Aplikasi
5. Buat 1 Game Toko
6. Stream Shopee Live (>30 menit)
7. Buat 1 Paket Diskon
8. Buat 1 Flash Sale Toko

Setiap misi berhadiah 5000 koin, dengan menjalankan 7 misi tersebut anda mendapatkan 35000 koin sebagai saldo Shopee Ads! Tidak hanya itu, akan lebih banyak misi yang bisa anda jalankan setelah misi-misi tersebut selesai. Artinya lagi, anda bisa mendapatkan lebih banyak saldo Shopee Ads!

Video Cara Mendapatkan Saldo Shopee Ads Gratis

Lebih Jelasnya bisa saksikan di video berikut:

Misal saya memilih untuk menjalankan misi Buat Voucher Ikuti Toko Baru:

  1. Klik Mulai
  2. Pada Rincian Dasar

a. Masukan nama Voucher Ikuti Toko

b. Atur Periode Promo dengan memasukkan tanggal dan jam dimulai dan jam promo berakhir. (Masa berlaku 7 hari setelah voucher diklaim)

3. Pengaturan Bonus

a. Tipe Voucher Ikuti Toko (otomatis dibuat sistem)

b. Tipe Voucher

  • Diskon, masukan persentase atau nominal diskon yang diinginkan
  • Cashback Koin

c. Maksimum diskon, masukkan nominal maksimum diskon yang diperoleh customer. Anda juga bisa memilih “Tanpa Batas”

d. Minimum Pembelian

e. Kuota Pemakaian (Batas maksimum pemakaian voucher oleh pembeli)

4. Klik Konfirmasi

Voucher selesai dibuat! Anda akan dialihkan ke daftar voucher yang sudah dibuat atau sedang berlangsung. Jika sudah, coba anda cek kembali pada dashboard Seller Center kemudian klik Seller Mission pada kolom sebelah kiri dashboard anda.

Misi yang sudah selesai dijalankan akan otomatis mendapatkan hadiah berupa saldo iklan Shopee yang tinggal anda Klaim. Saldo otomatis masuk ke akun Seller Center Shopee anda dan bisa langsung digunakan.

Kesimpulan

Mendapatkan saldo Shopee Ads secara gratis bukanlah hal yang sulit. Sangat cocok bagi anda yang sedang belajar berjualan melalui salah satu marketplace terbesar di Indonesia ini. Terlebih lagi, misi yang dijalankan malahan memberikan anda berbagai akses dan kemudahan untuk memasarkan produk anda, sekaligus menjangkau lebih banyak lagi calon customer.

More on this topic

Comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

six + seven =

Advertisment

Popular stories