Dapat Survey Google Opinion Rewards dengan VPN USA

Related Articles

Pernahkah kamu mencoba menjawab survey dari Google Opinion Rewards (GOR)? Dengan mengisi survey dari GOR, kamu mendapatkan saldo Google Play gratis! Tapi sayangnya untuk daerah Indonesia, rewards yang kamu terima akan berkisar pada Rp 500-5000. Kecil sekali kan?

Mendapatkan Jawaban Tentang Google Opinion Rewards dari Video

Artikel ini akan membahas sedikit tentang mendapatkan surver melalui VPN USA. Apakah benar, menggunakan VPN akan membantu kamu untuk mendapatkan lebih banyak survey dengan nilai yang lebih? Tonton video di bawah ini sampai habis!

Kenapa Orang ingin Mengisi Survey Google Opinion Rewards?

Sebagai aplikasi pemberi hadiah, GOR tentu mengharuskan kita untuk melakukan sesuatu. Hal tersebut adalah survey. Sebagai imbal hasil kita mengisi survey, kita akan mendapatkan saldo Google Play Gratis.

Beberapa orang ada yang senang memanfaatkan fitur semacam ini untuk meraup keuntungan lebih. Harapannya dengan menjadi pengisi survey secara aktif, orang tersebut bisa mendapatkan saldo Google Play Gratis sebanyak-banyaknya.

Sayangnya, nilai imbal hasil sangat kecil. Kurang lebih Rp 500-5000 per survey. Kalau kita hitung rata-rata per survey mendapatkan Rp 1500, maka setidaknya kita harus menyelesaikan 1000 survey untuk Rp 1.500.000.

Bayangkan! Seribu survey. Kalau per hari satu, maka dibutuhkan setidaknya 3 tahun lebih untuk mendapatkan uang sekecil itu dari Google Opinion Rewards.

Itulah mengapa, orang-orang membutuhkan VPN, dengan harapan mereka bisa mendapatkan pundi-pundi dollar melalui cara yang gampang.

Apakah Benar VPN USA menjadi solusi?

Begini cara menggunakan VPN untuk mendapatkan survey Google Opinion Reward yang saya coba:

  1. Download Turbo VPN
  2. Pastikan aplikasi Google Opinion Reward belum terbuka
  3. Jangan lupa juga untuk tidak login sebelumnya
  4. Buka Turbo VPN dan pilih lokasi USA
  5. Setelah itu buka aplikasi Google Opinion Rewards
  6. Mulai login ke akun Google dan pilih lokasi sembarang kota di USA

Kembali pada pertanyaan, apakah VPN USA bisa menjadi solusi? Jawabannya. Sayangnya tidak.

Saya tetap harus menunggu seperti biasa untuk mendapatkan survey baru. Itu pun belum tentu setiap hari.

Kesimpulan

Tentu saja hal ini tidak mungkin. Karena setiap jawaban kita pasti memiliki value tertentu yang hanya Google yang tahu. Di sisi lain, tidak mungkin Google akan terus-menerus mengadakan survey sesering mungkin dan disebarkan kepada orang banyak.

Bayangkan saja, saat ini sudah ada lebih dari dua juta orang mengunduh aplikasi Google Opinion Rewards. Katakanlah, market Indonesia ada 10% saja dari total populasi pengunduh. Artinya, setidaknya terdapat 200.000 pengguna aktif di Indonesia.

Katakanlah 10%-nya menjawab survey seminggu sekali. Berarti ada 20.000 orang yang mendapatkan Rp 1500. Artinya Google harus memberikan Rp 30.000.000 per minggu ke penggunanya.

Budget untuk Google Opinion Rewards Indonesia saja mencapai Rp 120.000.000/ bulan! Bayangkan saja untuk nominal seluruh dunia!

Secara rasional memang VPN tidak akan membantu karena tidak akan ada bedanya. Jadi berhentilah berharap.

More on this topic

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × one =

Advertisment

Popular stories