Keindahan Obelix Hills Jogja, Wisata Baru yang Viral

Related Articles

Yogyakarta atau Jogja sering dikaitkan dengan wisata budaya berkat kuatnya tradisi yang masih dilestarikan di sana. Tak hanya itu, bangunan kuno yang masih terawat indah juga mengukuhkan kawasan istimewa ini sebagai kota kenangan. Maka tak heran jika Jogja masih menjadi salah satu destinasi wisata favorit bagi banyak wisatawan, salah satunya Obelix Hills Jogja.

Obelix Hills Jogja menjadi salah satu wisata yang sedang hangat dibicarakan saat ini. Tempat ini menjadi tempat nongkrong yang asri bagi kamu yang ingin menyaksikan indahnya sunset dan kota Jogja dari ketinggian. Penasaran dengan tempatnya? Yuk simak artikel berikut ini!

Ada Apa di Obelix Hills Jogja?

Lokasi wisata ini tergolong baru, karena dibuka pada 5 Mei 2021. Namun Obelix Hills Jogja langsung viral karena pemandangan istimewa yang ditawarkannya. Konsep yang ditawarkan sekilas mirip dengan Heha Sky View dan Heha Ocean View yang juga ada di Jogja.

Tempat wisata Jogja yang indah ini berdiri di atas batu kuno seluas 8 hektar. Lokasinya dekat dengan Candi Prambanan dan masih termasuk dalam Dataran Tinggi Siwa. Karena letaknya yang berada di ketinggian, kamu bisa melihat pemandangan kota yang indah dan sunset yang indah.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Obelix Hills (@obelixhills)

Panorama unik inilah yang membuat Obelix Hills Jogja menjadi tempat yang tepat untuk berfoto selfie, karena ada banyak spot foto yang Instagramable di sini. Mulai dari Eagle Nest, The Edge, Glass Terrace, Three Mountains Tent, Skydeck, dan lain-lain. Dekorasi yang indah dengan lampu hias yang menawan juga membuat tempat ini terasa begitu romantis dan tenang.

More on this topic

Comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

two × 3 =

Advertisment

Popular stories