Keseruan Wisata Anak di Bali Yang Tidak Boleh Dilewatkan!

Related Articles

Traveling sambil mengajak anak itu menyenangkan! Oleh karena itu kami mencoba membuat list wisata anak di Bali yang bisa dilakukan oleh orang tua bersama anak-anak ketika liburan. Tak perlu ajak babysitter, karena momen spesial ini hanya untuk keluarga! Mari simak keseruan wisata anak di Bali berikut ini.

Temega Tree House, Karangasem

Anak-anak pasti akan senang jika diajak ke Rumah Pohon Temega. Pasalnya, restoran ini unik karena memiliki konsep rumah pohon yang dihubungkan oleh jembatan bambu, dan jembatan gantung. Menuju rumah pohon dengan pemandangan alam Karangasem yang menakjubkan dari atas!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Takana Iijima Morishige (@takanarian)

Pirate Dinner Cruise

Pirate Dinner Cruise di Sea Safari Cruises adalah pilihan tepat untuk menikmati keseruan wisata anak di Bali dengan cara yang tidak biasa. Menikmati wahana dan “menjadi” bajak laut dalam satu hari, menjadi menyenangkan bermain bersama buah hati di sini.

Bali Treetop Adventure, Tabanan

Ada banyak hutan di Bali di mana Anda bisa bersenang-senang berayun bersama anak-anak. Saya yakin mereka akan senang dengan ini. Berayun dari pohon ke pohon berarti Anda dapat menikmati pemandangan di sekitar Anda dengan cara dan sudut pandang yang baru. Bali Treetop Adventure adalah tempat yang tepat untuk berpetualang baik di air maupun di atas pohon yang tinggi.

IAM BALI & Upside Down Zone

Museum yang baru dibuka ini dikatakan sebagai museum seni paling interaktif dan tiga dimensi di Indonesia, dengan lebih dari 100 lukisan, 5 karya seni ilusi optik, dan 5 ruangan dengan efek khusus. Oleh karena itu, jika Anda mencari tempat wisata anak di Bali yang seru dan bisa mengambil gambar bersama, IAM Bali adalah pilihan yang tepat.

More on this topic

Comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

13 + four =

Advertisment

Popular stories