Monster Hunter Rise: Kisah Pemburu Monster Paling Epik Gamers Wajib Punya Dong!

Related Articles

Dunia Monster Hunter memang tidak pernah ada habisnya. Capcom mampu menempatkan Monster Hunter Rise sebagai kisah pemburu monster paling epik. Lompatan ke teknologi baru yaitu Nintendo Switch, merupakan merupakan inovasi brilian karena perangkat ini dengan mudah dibawa kemanapun. Seri klasik Monster Hunter yang menawarkan aksi elemen RPG dan pertarungan dengan bos raksasa, menjadi semakin menyenangkan dengan penambahan banyak fitur baru.

Aksi Yang nyata 

Senjata yang dapat dimainkan memberikan pengalaman baru dibandingkan seri Monster Hunter sebelumnya. Misalnya Wirebug yang memungkinkanmu untuk memanjat, berlari di dinding, bahkan parkour di atas landmark pegunungan. Salah satu game eksperimen yang sangat penting, ketika kamu memiliki ruang sekaligus cara bergerak yang lebih dinamis, bahkan realistis. Kamu akan menemukan banyak mekanik baru bahkan dari senjata yang sudah ada sebelumnya. Skill juga termasuk, kombinasi mekanik senjata juga didukung dengan skill baru yang dapat digunakan untuk semakin menonjolkan mekanisme serangan.

Sistem Switch Skill adalah tambahan yang sangat fantastis untuk meta Monster Hunter yang memungkinkan pemburu menyesuaikan serangan atau skill tertentu dalam kit senjata mereka agar sesuai dengan gaya bermain.

Gameplay Yang Disederhanakan

Dalam game Monster Hunter Rise yang berbasis open world, pemain acap kali kebingungan dengan rute dan jalan yang ada. Memberikan nuansa khas peta Monster Hunter Klasik, permasalahan tersebut tidak akan kamu temui pada game ini.

Kamu akan memiliki partner baru bernama Palamute, tentu saja partner klasik Palico juga tersedia untuk teman perjalanan menyelesaikan misi di Monster Hunter Rise. Monster-monster yang ada memang kuat, bahkan sangatlah kuat! Tapi tidak menjadi masalah berarti dengan segala “upgrade” yang tersemat dalam gameplay Rise ini. Ditambah perburuan monster anda dapat dilakukan secara multiplayer. Menambah kesan yang lebih segar dan pengalaman bermain baru.

Visual Grafis Yang Nyata 

Penyempurna pengalaman bermain yang sudah saya katakan sebelumnya berada di sini. Secara visual, estetika grafis yang diberikan sangatlah luar biasa. Frame game yang stabil dan tentu saja memanjakan mata. Tidak ada lagi yang bisa dikatakan untuk bagian ini, mengingat semua fitur upgrade yang “segar” didampingi grafis yang menyenangkan. Saya hampir saja lupa memperhatikan bagian ini, karena ya…Luar biasa!

Lebih Baru dan Lebih Baik

Monster Hunter Rise memiliki banyak hal untuk itu. Sistem Switch Skill baru, serangan Silkbind, dan mobilitas Wirebug secara radikal mengubah cara kamu bermain Monster Hunter, yang mendorong eksperimen pemain secara langsung. Tidak ada masalah berarti dalam game ini. Konten, skill, senjata baru justru membuatmu menantikan update yang membuatmu lebih antusias lagi berpetualang sekaligus berburu monster.

Kesimpulan

Melihat elemen game Monster Hunter Rise secara menyeluruh, sesaat membuat saya mengingat kilas balik dari seri-seri sebelumnya. Ketika kamu bermain suatu serial game dan mendapati pikiran tenggelam untuk menjelajah, mencoba “manuver” baru, selamat! Kamu benar-benar menikmati game tersebut. Itulah pengalaman yang saya alami ketika tenggelam dan larut dalam petualangan berburu di game ini.

More on this topic

Comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

5 × one =

Advertisment

Popular stories