Curug Leuwi Hejo, Wisata Bogor yang Menawan dan Ikonik

Related Articles

Bogor selalu menjadi tujuan menarik bagi mereka yang mencari wisata akhir pekan singkat ke luar kota bersama teman dan keluarga. Liburan ke Bogor tidak akan lengkap tanpa mengunjungi Curug Leuwi Hejo yang ikonik. Terletak di Kawasan Sentul, Leuwi Hejo menjadi salah satu daya tarik utama yang akan membuat perjalanan kamu semakin seru. Penasaran tentang Curug Leuwi Hejo? Yuk simak artikel berikut ini!

Segarnya Air Curug Leuwi Hejo

Nama “Leuwi Hejo” diambil dari bahasa Sunda, “Leuwi” yang berarti “Kolam” dan “Hejo” yang berarti “Hijau”, karena air terjun ini memiliki kolam hijau kebiruan yang menawan di bawah air terjun.

Air terjunnya tidak sebesar air terjun megah lainnya di Indonesia, tetapi yang membuatnya istimewa adalah kolam dengan air yang indah dan murni di dasarnya – apalagi kalau berenang sore-sore sambil rebus indomie di pinggiran, beh nikmat banget pokoknya! Eits, tapi jangan buang sampah sembarangan ya guys!

Curug ini belakangan lagi viral nih, karena curug ini merupakan tempat yang menyegarkan tubuh sambil merangkap sebagai tempat foto untuk umpan media sosial. Hayo ngaku? Benerkan?! Ya nggak salah juga sih, view menawannya yang menghadirkan pepohonan yang rindang dan tinggi, membuat tempat ini begitu menyejukkan dan bagus banget!

More on this topic

Comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!

Advertisment

Popular stories