Ruang Besar, Menu Besar Sakana Japanese Resto

Related Articles

Saya ke Sakana hanya karena ada acara akhir tahun kantor. Awalnya saya skeptis dengan Sakana Japanese resto ini. Karena saya belum pernah mendengarnya. Tapi ketika saya tiba di sana untuk merayakan akhir tahun 2021, kesan saya berubah sepenuhnya!

Review Sakana Japanese Resto

Saya sudah meyiapkan beberapa video yang bisa kamu manfaatkan untuk referensi. Kalau-kalau kamu berbeda pendapat dengan saya. Coba deh simak video singkat di bawah ini!

Mungkin kamu masih kurang jelas dengan review singkat dari video di atas? Kamu bisa simak ulasan artikel ini selengkapnya!

Menu Sakana Japanese Resto

Menu yang ada pada Sakana Japanese resto tentu saja merupakan menu khas Jepang. Mulai dari Sushi, Ramen, Udon, Bento, dan masih banyak yang lainnya. Terdapat menu halal maupun non halal yang bisa kamu nikmati di sini.

More on this topic

Comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

2 × one =

Advertisment

Popular stories

Alih-alih fokus untuk memperbanyak porsi, sebaiknya Sakana Japanese resto fokus pada pengembangan cita rasa. Sehingga ketika Sakana memiliki menu dan rasa yang khas, orang kembali karena mengingat cita rasa tersebut.Ruang Besar, Menu Besar Sakana Japanese Resto