Pengganti Laptop? Review Samsung Galaxy Tab S7FE

Related Articles

Saya tak dapat mengelak kalau saya adalah fanboy Samsung. Setiap kali Samsung meluncurkan gadget baru, saya selalu antusias untuk menyambutnya. Hanya saja karena keterbatasan budget, ya mau nggak mau saya hanya bisa memilih produk Samsung mana saja yang bisa saya beli untuk saat ini. Salah satunya adalah Samsung Galaxy Tab S7FE. Salah satu produk Samsung, yang menurut saya pribadi, bisa menjadi pengganti laptop.

Ulasan Lengkap Galaxy Tab S7FE

Seperti biasa, saya sudah menyiapkan satu video ulasan yang cukup lengkap untuk kamu simak. Tonton video ini sampai habis, supaya kamu bisa tahu gambaran kualitas Samsung Galaxy Tab S7FE!

Kalau kamu lebih senang membaca, kamu bisa ikuti artikel di bawah ini langsung! Yuk lanjut membaca!

Isi Box dan Aksesoris Bawaan Galaxy Tab S7FE

Di dalam box S7FE yang cukup ramping ini, terdapat kelengkapan yang standard, yaitu:

  1. 1 Unit Galaxy Tab S7FE
  2. Charger 15W
  3. Kabel USB-A to USB-C
  4. S-Pen ukuran khusus Tab

Hal yang perlu kamu perhatikan saat unboxing adalah pastikan bahwa unit tab kamu terbungkus oleh semacam kain kassa dan juga terlindungi oleh plastik pelindung. Untuk memastikan bahwa tab kamu asli atau bukan.

Unit tab tidak disertai dengan hands-free dan juga jelly case. Layar dari unit tab tidak memiliki pelindung layar tambahan. Jadi pertimbangkan untuk membeli kedua hal ini segera setelah kamu membuka Tab.

Kualitas Layar Tab S7FE

Kualitas layar Samsung Tab S7FE ini adalah hal yang selalu menjadi bahan perbincangan. Beberapa pro merasa tidak puas dengan sajian layar TFT. Tidak seperti pendahulunya, Tab S7 maupun S7+.

More on this topic

Comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

1 × 5 =

Advertisment

Popular stories