Keliling Hong Kong Dalam Sehari? Bisa Dong!

Related Articles

Keliling Pusat Kota Hong Kong
Keliling Pusat Kota Hong Kong

Keliling Hong Kong dalam sehari? Awalnya pasti ada rasa mustahil, tapi kalau kita traveller yang berdedikasi, pasti bisa kok! Hong Kong itu enak lho untuk dieksplor, maka dari itu yuk kita simak tipsnya!

Keliling Hong Kong Seru Sih….But How Do I Get There?

Bandara Internasional Hong Kong
Bandara Internasional Hong Kong

Dari Indonesia, terdapat 3 kota yang melayani rute penerbangan ke Hong Kong, yakni Jakarta, Surabaya, dan Denpasar. Ketiga kota ini dilayani oleh maskapai Garuda Indonesia (khusus Jakarta dan Denpasar), serta Cathay Pacific. Kedua maskapai ini memiliki penerbangan yang cukup sering ke Hong Kong, dan jangan kaget, karena rute dari Indonesia menuju Hong Kong termasuk rute gemuk, karena banyaknya pekerja migran, turis, dan pengusaha asal Indonesia yang bolak-balik ke Hong Kong.

Nah, pertama-tama sebelum masuk ke pusat kota, kita akan mendarat di Bandara Internasional Hong Kong di pulau Chep Lap Kok, yang merupakan pulau hasil reklamasi. Bandara ini beroperasi sejak tahun 1998, menggantikan Bandara Kai Tak, yang lokasinya sangat berbahaya karena terletak di antara gedung-gedung tinggi di pusat kota, sehingga membuat Bandara harus berpindah ke tempat yang jauh dari pusat kota.

More on this topic

Comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

five × three =

Advertisment

Popular stories