Cara Mengajukan Digibank Fresh

Related Articles

Pembuatan credit card bisa di approve hanya dalam waktu 60 detik? Wah cepat sekali. Begitulah produk yang ditawarkan oleh Digibank by DBS Live Fresh. Bagaimana proses pembuatannya? Serta bagaimana keuntungan serta kekurangannya? Yuk simak artikel ini ya!

Video Cara Mengajukan Digibank Fresh

Seperti biasa, supaya lebih jelas untuk memahami cara mengajukan Digibank Fresh, kamu bisa simak video di bawah ini:

Tapi kalau kamu merasa lebih nyaman untuk membaca satu per satu langkahnya, kamu bisa baca artikel ini sampai habis ya!

Digibank by DBS Live Fresh

Salah satu produk baru credit card yang dikeluarkan oleh Digibank adalah DBS Live Fresh, di mana proses pembuatan sampai approval  yang sudah dijanjikan hanya memerlukan waktu sekitar 60 detik atau sekitar 1 menit. Durasi yang terbilang sangat cepat dalam proses pembuatan credit card

Selain sudah bisa digunakan di beberapa tempat, terdapat penawaran lebih yang diberikan berupa cashback sebesar 5% dan points reward yang didapatkan dalam 1 kartu DBS Live Fresh.

FITUR DAN KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN digibank by DBS Live Fresh

  1. Cashback 5% transaksi online hingga Rp 500.000 setiap bulan. Nikmati cashback 5% hingga Rp 300.000 dengan transaksi menggunakan kartu utama dan Rp 200.000 dengan transaksi kartu tambahan.
  2. Mendapatkan reward 1 point dengan transaksi minimal Rp 10.000. Akumulasi sampai dengan 1600 point akan menghasilkan cashback Rp 100.000 untuk transaksi online.
  3. Atur cicilan sesuka kita, bahkan bisa mencapai cicilan 60 bulan di mana pun dan kapanpun dengan aplikasi digibank by DBS.
  4. Atur dan monitor informasi transaksi, aktivasi kartu dan pembuatan PIN, serta penukaran pont rewards dari aplikasi digibank by DBS
  5. Gratis iuran tahun pertama dengan melakukan minimum transaksi 1 juta dalam waktu 60 hari

CARA APPLY DAN APPROVE DALAM WAKTU 60 DETIK

Untuk apply pembuatan kartu digibank by DBS Live Fresh, perlu memenuhi beberapa persyaratan diantaranya:

  • Belum pernah memiliki produk apapun dari bank DBS
  • Memiliki kartu kredit di bank lain
  • Merupakan WNI berusia minimal 21 tahun
  • Memiliki penghasilan minimal Rp 3 juta per bulan
  • Serta berdomisili di daerah Jabodetabek, Semarang, Surabaya, Medan dan Bandung

Setelah memenuhi persyaratan tersebut, bisa langsung pilih menu registrasi dengan mengisi beberapa data pribadi seperti nama lengkap, nomor KTP, nomor handphone, alamat email dan lain-lain. Setelah itu pilih menu lanjut dan silahkan menunggu selama 60 detik.

Setelah itu, credit card dan fitur keuntungan lainnya sudah bisa digunakan oleh kita. Bila kita pernah mendaftar kartu kredit di digibank, maka proses pembuatan credit card digibank by DBS Live Fresh akan memakan durasi yang lebih lama.

More on this topic

Comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

three × five =

Advertisment

Popular stories