Cerita dari Daerah Khusus Ibukota dan Rekomendasi Wisata Jakarta Selatan

Related Articles

Ada banyak tempat wisata di Jakarta Selatan, jadi Anda harus mengunjunginya jika Anda mengunjungi Jakarta. Berikut adalah 36 rekomendasi wisata Jakarta selatan yang patut dikunjungi. Sebelum membahas keindahan wisata kota Jakarta Selatan, mari kita pelajari dulu sejarahnya.

Museum Satria Mandala

Museum Satria Mandala di DKI Jakarta, Jakarta Selatan, dimiliki oleh Tentara Nasional Indonesia, yang merupakan lembaga bergengsi yang dikenal dengan keunggulannya dalam pelatihan militer. Museum ini menampilkan senjata darat, laut dan udara, diorama, dan peralatan yang digunakan dalam acara dan operasi militer.Di luar gedung pameran kendaraan militer, terdapat jeep militer, truk militer, tank, kendaraan lapis baja, senjata anti pesawat, roket, dan jet tempur. pesawat terbang.

Setu Babakan, Jagakarsa

Rekomendasi wisata Jakarta Selatan selanjutnya ada di Srengseng, DKI Jakarta. Sebuah danau buatan yang indah yang digemari oleh wisatawan dari seluruh Jakarta.Sebenarnya fungsi utama danau ini bukan sebagai tempat tujuan wisata, pada awal pembangunannya danau ini berfungsi sebagai tempat penampungan air yang merembes, namun seiring berjalannya waktu, danau ini kemudian menjadi pusat pelestarian warisan budaya Jakarta. Biasa dikenal sebagai Kampung Budaya Betawi.

Taman Anggrek Ragunan

Rekomendasi wisata Jakarta Selatan selanjutnya adalah Taman Anggrek Ragunan di Jakarta merupakan pusat anggrek unggulan yang berada di kawasan yang sama dengan Kebun Binatang Ragunan. Ini adalah tempat yang bagus untuk dikunjungi jika Anda tertarik dengan anggrek. Kebun Anggrek Ragunan terletak di sebelah kiri. Kebun Anggrek Ragunan memiliki luas sekitar 5 hektar yang terbagi dalam 42 area koleksi tanaman.Kavling tersebut disewakan kepada petani dan pedagang anggrek dengan luas masing-masing sekitar 800-1000 meter persegi.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Rillo Wiryawan (@rillowir)

Kebun Binatang Ragunan

Taman Margasatwa Ragunan adalah rekomendasi wisata Jakarta Selatan yang tepat untuk dikunjungi bersama keluarga. Luasnya 147 hektar, dan menawarkan berbagai kegiatan untuk segala usia. Kebun binatang ini telah beroperasi selama lebih dari 150 tahun dan saat ini menampung lebih dari 3.000 hewan, termasuk lebih dari 50.000 jenis tanaman. Ini juga merupakan kebun binatang pertama di Indonesia.

Pasar Santa, Petogogan

Awalnya pasar tradisional yang menjual kebutuhan pokok, sayuran dan alat-alat konstruksi, Pasar Santa Claus di Petogogan DKI Jakarta, Jakarta Selatan, telah berubah menjadi pusat wisata kuliner dan tempat pertemuan sejak kebangkitannya tahun lalu. Jakarta Selatan. Pasar tradisional di lokasi yang agak tersembunyi ini sebenarnya tidak mudah ditemukan karena tidak berada di pinggir jalan bebas hambatan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Pasar Santa (@pasarsanta)

Museum Reksa Artha, Cilandak

Wisata Museum Reksa Artha di Cilandak DKI Jakarta Jakarta Selatan merupakan salah satu tempat wisata di Lb. Ini pasti patut dikunjungi! Saya Bulus, dari Kecamatan Cilandak di Kota Jakarta Selatan. Saya dari DKI Jakarta, Indonesia. Museum Wisata Gotong Royong Cilandak DKI Jakarta Jakarta Selatan merupakan tempat wisata yang ramai dikunjungi wisatawan pada hari biasa maupun hari libur.Tempat ini sangat indah dan dapat memberikan pengalaman yang berbeda dari aktivitas kita sehari-hari.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by clou 🃏 (@urclourie)

More on this topic

Comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

4 × four =

Advertisment

Popular stories