Menikmati Jalan-Jalan Random di Kemang

Related Articles

Jalan-jalan itu menyenangkan. Apalagi kalau kamu jalan-jalan random di Kemang! Bisa saya bilang, ini adalah pengalaman paling menyenangkan yang saya nikmati selama tinggal di Jakarta. Di tengah hiruk-pikuknya kota, saya setidaknya bisa melepaskan penat sejenak.

Singkat Cerita Pengalaman Jalan-jalan Random di Kemang

Menurut saya, jalan-jalan paling menyenangkan adalah jalan-jalan tanpa rencana. Itulah yang bisa saya simpulkan dari apa yang saya lakukan sendiri.

Setiap kali saya tidak merencanakan sesuatu, di situlah terjadi pengalaman baru yang menyenangkan karena semuanya tak tertebak. Berbeda dengan kalau kita mencoba berencana.

Kita jadi memiliki ekspektasi akan perjalanan terencana kita. Sayangnya, sering kali ekspektasi itu akan patah karena rencana tak berjalan lancar.

Btw, jangan kaget. Saya ke Kemang bukan untuk ajep-ajep, melainkan hanya untuk berjalan-jalan normal selayaknya manusia biasa. Hahahaha!

Makan di Oh My Grill Kemang!

Kalau kamu pecinta daging, dan nggak cukup hanya dengan makan steik, maka Oh My Grill ini adalah solusinya. Hanya dengan Rp 99.000 kamu sudah bisa makan daging sepuasnya. Sementara, kalau kamu mau menikmati daging dengan kualitas yang lebih baik, kamu bisa beli paket yang Rp 129.000 per orang.

Waktu yang diberikan untuk menikmati daging di sini adalah 90 menit. Kamu bisa grill sepuas mungkin. Oh iya, selain daging, di sini juga tersedia daging ayam, seafoot (kadang udang atau cumi), dan mozarella.

Untuk minuman terdapat teh dan juga minuman rasa jeruk. Sementara untuk pencuci mulut ada es krim yang bisa kamu nikmati sepuasnya.

Cuci mata di Kemchick

Setelah kenyang dengan daging, kamu bisa jalan sebentar untuk menurunkan lemak. Entah apa yang ada di pikiran saya, rasanya senang saja bisa menikmati segala hal yang terpajang di Kemchick. Padahal hanyalah supermarket biasa.

Jalan-jalan Biasa di Kemang

Mungkin sehabis berjalan-jalan sepuasnya di Kemchick kamu masih belum puas? Atau dagingnya nggak turun-turun? Hahaha! Jangan khawatir, di Kemang kamu bisa jalan di trotoar dengan nyaman.

Banyak sekali gedung ataupun rumah makan yang desainnya cukup estetik. Saran saya, jalan-jalan ke Kemang sore menjelang malam saja, supaya cahayanya bagus untuk berfoto ria.

Penutup

Semoga tips yang nggak terlalu niat ini bisa berguna buat kamu ya! Kalaupun tidak berguna pun tidak apa-apa.. Hahaha!

Saya senang sudah berbagi hal sederhana yang bisa kamu lakukan bersama orang tercinta. Lepas dari kepenatan metropolitan. Menikmati damai di tengah berbagai macam kesibukan.

 

More on this topic

Comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

13 + seven =

Advertisment

Popular stories