Segarkan Kembali Pikiran di Hotel Bandung Untuk Healing

Related Articles

Tampaknya tidak ada tempat yang lebih baik untuk melarikan diri dari kemacetan lalu lintas dan gedung-gedung tinggi selain melarikan diri ke hutan yang sebenarnya. Apakah Anda sedang mencari liburan akhir pekan yang singkat atau liburan panjang, Ada beberapa hotel Bandung untuk healing yang bagus, selanjutnya akan kita bahas di bawah ini—tempat-tempat yang akan memberikan suasana santai sambil memulihkan tenaga.

Kampung Singkur

Di Desa Singkur, Anda akan menikmati kedamaian dan ketenangan dari pohon pinus dan air sungai yang menyegarkan. Anda bisa bermain sepuasnya tanpa merasa bersalah. Jika Anda menyukai tantangan, Anda dapat mencoba arung jeram, flying fox, dan river tubing di sini. Ada banyak kegiatan untuk dipilih, jadi Anda pasti akan bersenang-senang. Saya tidak puas bermain sepanjang hari – saya ingin keluar dan menjelajah!Ada banyak pilihan penginapan yang tersedia di sini, antara lain cottage dan tenda. Anda dapat memilih untuk tinggal dalam suasana yang lebih tradisional, atau lebih dekat dengan alam dengan tinggal di sebuah pondok.

Bukit Saung Bambu

Berada di ketinggian 1100 meter di atas permukaan laut, Bukit Saung Bambu memiliki suasana yang sangat alami dengan pemandangan alam yang sangat hijau dan asri, serta menampilkan gemerlap kota Bandung di kejauhan.
Hotel Bandung untuk Healing ini sangat cocok untuk istirahat sejenak dari kehidupan kota. Restoran Bukit Saung Bambu Cartil memiliki kolam renang yang dapat membuat Anda merasa segar kembali, dan menu mereka memiliki berbagai hidangan lezat yang akan Anda sukai. Aneka masakan Sunda pasti akan menggiurkan lidah Anda. Jika Anda hanya ingin mencoba makanan dan minuman selama liburan tanpa menginap, Anda bisa melakukannya.

Bobocabin Cikole

Bobocabin Cikole adalah sebuah pondok kayu di tengah hutan. Terlepas dari itu, Anda akan menikmati semua nuansa ala glamping di sini karena setiap blok jauh dan lokasinya benar-benar berada di tengah hutan! Kerennya lagi, fasilitas yang ditawarkan didukung dengan teknologi modern dan canggih, setiap kabin dilengkapi dengan layar dashboard berukuran tablet, dimana pengunjung dapat memilih suasana ruangan sesuai dengan pilihannya, memilih warna lampu ruangan dan levelnya. cahaya.

Menggunakan teknologi IoT atau Internet of Things, pengunjung bahkan dapat mengontrol setiap aspek kabin, seperti membuka dan menutup pintu, mengubah warna lampu, dan mengatur volume speaker. mandi air panas Selain itu, ada perapian di depan kabin yang telah disediakan. Kita bisa membuat api unggun bersama keluarga di malam hari, yang akan menjadi kegiatan yang menyenangkan.

Rumah Lereng Bandung

Rumah tradisional yang terbuat dari kayu akan menjadi tempat Anda bermalam. Hangat dan nyaman, dan akan memberi Anda rasa damai dan aman. Udara pegunungan yang sejuk dan segar akan membantu Anda tertidur lebih cepat. Ribuan bintang dapat dilihat di langit pada malam hari.Tidur nyenyak akan membuat Anda merasa lebih segar di pagi hari.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Rumah Lereng Bandung (@rumahlereng)

Sandalwood Boutique Hotel

Ingin tinggal di tempat yang mewah, nyaman, dan cukup untuk keluarga kecil Anda? Sandalwood Boutique Hotel akan memberikan suasana yang sempurna untuk malam yang dingin di Bandung. Dari pintu masuk, Anda akan terkesan dengan desain interiornya. Setiap kamar di hotel ini memiliki tema yang berbeda, sehingga Anda akan merasa seperti di rumah sendiri. Jadi Anda tidak akan pernah bosan disini – bahkan jika Anda menginap beberapa kali.Plus, anak-anak Anda akan menyukai taman bermain dan kolam renang di tengah hotel. Saya tertarik untuk tinggal di sini.

More on this topic

Comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

four × two =

Advertisment

Popular stories