Check Out Sebelum Chill dan Memancing di Fishing Star World Tour!

Related Articles

Fishing Star World Tour yang rilis versi digital di Nintendo eShop ini menyedot banyak perhatian saya. Terutama karena game memancing, yang sepertinya belum pernah saya mainkan sebelumnya.  Umpan dan joran dapat dipilih sesuai dengan jenis ikan yang ingin dipancing. Sensasi bertarung dengan ikan yang menggigit umpan menjadi semakin menarik, disamping kamu juga harus menyiapkan umpan yang berbeda. Setiap ikan cenderung menyukai umpan yang berbeda. Sangat-sangat mirip dengan kegiatan memancing di dunia nyata memang.

Ikan-ikan Cerdik 

Ikan-ikan yang memakan umpan selalu berusaha melarikan diri dengan bermacam cara dan trik yang unik. Berbeda jenis ikan, juga menghadirkan tingkat kesulitan yang berbeda pula. Semakin sulit jenis ikan yang ingin ditangkap, diperlukan respon dan trik yang cukup baik untuk mengimbangi pergerakan ikan.

Lingkungan Yang Indah 

Mengacu pada aspek visual game, Fishing Star World Tour menghadirkan lingkungan yang indah dan menyenangkan. Satu layar Switchmu benar-benar penuh warna. Kamu benar-benar bisa menikmati sensasi memancing yang santai dan menyenangkan.  Kamu juga perlu menyelesaikan beberapa misi, misalnya menangkap sejumlah ikan, dan jenis ikan tertentu yang ada pada suatu area. Karena dengan menyelesaikan misi tersebut, kamu bisa lanjut memancing di tempat yang berbeda-beda. Tentu saja dengan aspek visual yang indah dan menyenangkan.

Melatih Kesabaran

Pengalaman selanjutnya tentu saja adalah sensasi memancing yang mirip dengan dunia nyata. Wajar saja jika kamu memancing di suatu tempat, kemudian umpan yang kamu lempar digigit ikan yang sama. Waktu yang dibutuhkan sampai kailmu disambar ikan juga berbeda-beda. Menurut saya pribadi, bermain dengan santai ditengah kesibukan setiap harinya, akan cocok ditemani oleh game Fishing Star World Tour ini.

Kesimpulan 

Ada banyak hal yang saya sukai dari game Fishing Star World Tour. Game yang ringan dan tentu saja “enjoyfull”, mudah diakses dan menyenangkan berkat audio visualnya. Bisa dibilang, game yang dapat dimainkan tanpa berpikir. Memang tujuannya adalah untuk kamu yang ingin relaksasi dan menikmati kesempatan memancing dalam genggaman, Switch.

More on this topic

Comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ten − 9 =

Advertisment

Popular stories