Dapat Voucher Grab dari Kartu Kredit Danamon Grab Senilai 650ribu

Related Articles

Sebagai kartu kredit baru, Danamon tentu ingin penggunanya makin banyak. Melalui kolaborasi dengan Grab, rupanya Bank Danamon memberikan promosi yang cukup menarik. Bagaimana kita Dapat Voucher Grab dari Kartu Kredit Danamon Grab Senilai 650ribu? Coba baca artikel ini sampai habis ya!

Video Penjelasan Detail Bonus Voucher Grab dari Kartu Kredit Danamon Grab

Di sini saya menjelaskan secara detail, bagaimana bonus akan diperhitungkan. Jadi kamu bisa menyimak video ini. Jangan sampai skip ya!

Sudah cukup jelas belum? Kalau belum, kamu bisa baca artikel ini sampai habis ya supaya nggak kehilangan momen!

Syarat dan Ketentuan Welcome Offer Kartu Kredit Danamon Grab

Initinya dalam promosi ini, kamu akan mendapatkan dua bentuk bonus voucher Grab:

  1. Bonus Voucher langsung Rp 50.000 saat kamu melakukan transaksi pertama sejak kartu aktif. Maksimal pembelanjaan adalah 2 bulan dari persetujuan kartu kamu.
  2. Voucher Grab senilai Rp 20.000-50.000 tergantung dari jumlah pembelanjaan kartu kamu yang akan kamu terima tiap bulan selama 12 bulan.

Cara Mendapatkan Voucher Grab dari Kartu Kredit Danamon Grab

Cara untuk mendapatkan voucher Grab gratis dari kartu kredit Danamon ini sangat gampang. Kamu bisa ikuti langkah-langkah ini:

Bonus pertama Rp 50.000

Kamu tinggal belanja menggunakan kartu kredit Danamon untuk transaksi pertama kali. Bonus voucher Grab akan kamu terima di aplikasi paling lambat 2 bulan setelah kamu melakukan transaksi.

Yang perlu kamu perhatikan adalah, bahwa transaksi yang terjadi tidak berlaku kelipatan ya!

Bonus Tiap Bulan Rp 20.000-50.000

Di sini terdapat dua tingkatan yang menentukan apakah kamu akan mendapatkan voucher Rp 20.000 atau Rp 50.000.

  1. Transaksi akumulasi minimal Rp 150.000-<Rp 300.000 dalam satu bulan, maka kamu akan mendapatkan voucher Grab senilai Rp 20.000
  2. Kalau kamu transaksi akumulasi ≥Rp 300.000 maka kamu berhak untuk mendapat voucher Grab senilai Rp 50.000

Semua transaksi untuk bonus voucher tiap bulannya hanya berlaku untuk transaksi yang terjadi di aplikasi Grab ya! Juga tidak berlaku kelipatan.

Hal-hal yang perlu kamu pertimbangkan sebelum apply kartu ini

Sebagai kartu kredit dengan penawaran yang cukup menarik, tentu masih ada hal-hal yang perlu kamu pertimbangkan sebelum apply kartu ini:

  1. Pastikan kamu pengguna aktif aplikasi Grab. Jika tidak, tentu kartu ini tidak akan berguna untuk kamu. Sementara bagi pengguna aktif Grab, ini akan sangat membantu.
  2. Merujuk pada poin pertama, sistem reward hanya besar jika pengguna aktif bertransaksi di aplikasi Grab. Ingat ya, bahwa transaksi di luar Grab hanya akan mendapatkan 1 D-Point. Tidak begitu signifikan untuk kamu yang kerap bertransaksi di luar Grab.
  3. Biaya iuran tahunan tidak gratis. Tarifnya adalah Rp 450.000 per tahun. Cukup tinggi untuk kartu kredit entry level.

Kesimpulan

Bonus welcome offer ini cukup menarik bagi pengguna aktif Grab. Namun buat kamu yang tidak aktif menggunakannya, sebaiknya berpikir 2x sebelum akhirnya apply kartu ini. Karena ujung-ujungnya akan sia-sia dan membuang-buang uang iuran.

Lebih baik cari kartu kredit yang lebih cocok dengan kebutuhan kamu ya!

More on this topic

Comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

3 × four =

Advertisment

Popular stories