Dari Mata Turun Ke Troli IINE Elite Switch Joy Con Arceus

Related Articles

Sebagai Nintendo Switch Player rumahan, saya lagi-lagi tergoda untuk “membungkus” Joy Con sebagai koleksi. IINE Elite Switch Joy Con Arceus, dari namanya sudah nampak kalau Joy Con satu ini mengusung tema Pokemon. Yup, saya penggemar berat serial Pokemon. Duluar game itu sendiri, aksesoris merupakan tambahan yang membuat lapar mata. Nah saya akan membagikan pengalaman dan alasan saya, kenapa memboyong Joy Con satu ini.

Desain

Dari mata turun ke troli. Melihat beberapa Joy Con dengan tema Arceus, saya langsung tertarik dengan bentuk yang nampak gagah dari IINE Elite Switch Joy Con Arceus. Guratan warnanya nampak satu tema dengan dock case yang sudah beberapa waktu lalu saya gunakan. Bentuk tombol sebelah kiri juga terlihat lebih klasik, membuat saya menjadi lebih tertarik.

Gaming Experience

Setelah mencoba selama beberapa hari, saya merasa mendapat ukuran grip yang pas. Area genggaman tangan jadi lebih leluasa dan “fit” di kedua telapak tangan saya. Pilihan untuk bermain multiplayer atau single player benar-benar menjadi berbeda. Terkhusus IINE Elite Switch Joy Con Arceus yang saya gunakan khusus untuk single player, salah satu alasannya karena dia memiliki genggaman paling pas diantara Joy Con saya yang lain. Charging juga lebih mudah karena menggunakan konektivitas USB type-C.

Kualitas

Secara keseluruhan, dari segi material yang digunakan sangatlah bagus. Apalagi tangan saya terkadang berkeringat saking semangatnya. Saya tidak mengalami slip selama penggunaan, dan tetap nyaman setelah digunakan selama berjam-jam. Pairing ke Switch juga sangat mudah, hal ini langsung meninggalkan kesan positif pada konektivitas nirkabelnya.

Fitur-fitur Unggulan

  1. IINE Elite Switch Joy Con Arceus memiliki fitur yang sama dengan Joy Con bawaan, fungsi “wake up” juga tersedia.
  2. Mendukung auto-fire.
  3. Tombol-tombol sensitif. Meningkatkan performa anda dalam bermain game.
  4. Ergonomis dan ringan.
  5. Lampu LED sebagai indikator pengisian daya.

Video Review

Kalau kamu ingin tahu lebih detailnya, kamu bisa lihat video berikut ini:

Kesimpulan

Sebuah keputusan tepat untuk membeli IINE Elite Switch Joy Con Arceus. Elemen desain yang memuaskan mata. Kejutan dari segi performa dan durabilitasnya, menambah pengalaman bermain Switch menjadi waktu yang sungguh menyenangkan. Tidak perlu repot masalah pengisian daya, walaupun ukurannya nampak besar, Joy Con Arceus tetap muat di travel case yang biasa saya gunakan.

More on this topic

Comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

3 × four =

Advertisment

Popular stories