Kartu Global Crown Privilege (GCP Card) Penipuan?

Related Articles

Di dunia digital ini, perkembangan transaksi online meningkat sangat cepat. Belum lagi, banyaknya promosi bakar uang sangat mendukung perputaran uang. Di tengah-tengah kemeriahan transaksi online, muncullah Global Crown Privilege. Sebuah kartu dengan iming-iming cashback bagai sultan! Apakah ini? Benarkah Kartu Global Crown Privilege (GCP Card) Penipuan?

Video Ulasan Lengkap Kartu GCP

Saya membuat sebuah video yang lumayan panjang tentang kartu GCP ini. Supaya lebih banyak dari kamu yang aware tentang GCP card ini. Di sisi lain, penyampaian via video saya rasa akan jauh lebih membantu karena lebih jelas. Tonton video di bawah sampai habis ya!

Sekilas Mengenai GCP Card

Jadi akhir-akhir ini di FYP Tiktok saya muncul iklan GCP Card. Otomatis saya ketrigger dong! Kok ada kartu yang desainnya jelek, tapi bisa ngasih cashback kayak sultan?

Sebagai seorang pemanfaat promo andal, otomatis saya kepo kan ya. Siapa tahu beneran!

Tapi.. kok rasanya ada yang janggal dengan kartu ini? Kecurigaan saya muncul ketika pengiklan mematikan kolom komentar di iklannya.

Kalau memang brandnya positif, dan ingin diperbincangkan, ya seharusnya pengiklan mengaktifkan kolom komentarnya dong! Kan makin jadi bahan perbincangan positif makin bagus ya?

Sekilas saya baca, kartu GCP menawarkan banyak cashback di multi-platform. Terutama cashback di merchant food. Seperti Go-Food, Grab-Food, KFC, McD, dan lain-lain.

Apakah benar demikian?

More on this topic

Comments

  1. Aku persis kek kakak ngeliat dari tiktok,, tapiii aku baru isi doang belum konfirm tetiba langsung dtenggggg untuk masih punya duit🥲🥲 tpii sedih bgttt pas ngeliat komen kritis dari apk nya

  2. sama kaya kak adinda, iseng doang ngisi ehh tiba tiba dateng. dan waktu ngisi lama memuatnya, otomatis saya keluarin dong. kirain ke batalin taunya engga. kemarin baru dateng tuh kartu :’)

  3. Saya semalam baru dapat wa kalau pesanan saya sedang di proses dan pembayaran nya cod 50 rb sekian dan saya balas saya tidak pesan,saya hanya cek ini benar atau tidak kalau temen saya gk nyuruh coba saya juga gak coba..dan setelah saya masukkan data langaung di lanjutkan ke pembayaran dari pembayaran saya langsung batalkan saya tdk lanjutkann dan tiba2 semalam di wa sepwrti itu katanya datang 2-3 hari dan saya balas saya tdk pesan mungkin salah org tp mereka tetap kekeuh.. Dan bilang kesana saya sudah di jalan menuju ke rumah..gimana ya kalau sudah begitu?apa di terima aja?kalau sudah di terima apa data saya bs terjamin ya?apa saya harus lapor kah?

    • semacam memaksa ya? kayak nggak peduli pembayaran sudah dibatalkan atau belum, mrk lgsg pilih COD.. Harusnya bisa request untuk dikembalikan karena kakak memang tidak memesan. Jadi kurir akan mengembalikan ke pengirim. Tapi sayangnya ya gitu, data sudah jadi milik mrk kl emg kakak mengisi form dengan trlll jujur.

    • Benar saya juga gitu kaget tiba tiba orang rumah bilang ada kiriman COD 55rb padahal itu sudah saya batalkan lo, lah tanpa ada confirm apa2 ke saya tiba2 kartu udah datang gt aja,, sial bener ini

  4. liat iklan di tiktok. Langsung gugel apa ini benad atau penipuan. Dan result nya artikel kk ini paling atas. Alhamdulillah berguna bgt menyelamatkan orang orang yg hampir aja mau submit. Terimakasih kak

  5. Hehehe,, sempatkan untuk berfikir kritis dlu ya sobat2 sekalian…
    Jgn langsung tergiur dengan iming imingan..
    Lindungi privasi kalian, karna privasi kalian itu adalah salah satu harta kalian juga..✌️

  6. Gimana cara membatalkan supaya mereka ngga cod admin? Soalnya saya udah terlanjur ngambil, mohon saran nya admin? Disana pas saya udah ngisi form ngga ada no kontak atau pembatalan tertulis disana

  7. Saya barusan terima kartunya dan sudah saya bayar 55 rb ongkirnya,namun saya minta kembali karena baca postingan ini.Kata kurir Ninjanya sudah terlanjur disukseskan di applikasinya.Tapi uang dikembalikan lagi ke saya,kira2 solusi terbaiknya gimana ya kak?

  8. Niatan mau kasih hadiah buat istri, eh gagal. Terima kasih sudah berbagai hasil penyelidikannya. Ulasan-ulasan semacam ini benar-benar bermanfaat. Sekali lagi terima kasih. Ditunggu ulasan ulasan lain

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

three × two =

Advertisment

Popular stories