Review Sate Babi Murah di dekat Pantai Melasti Bali

Related Articles

Tulisan ini dibuat khusus untuk kamu yang gemar berwisata kuliner non-halal. Terutama untuk kamu yang sedang menjelajah Bali. Kalau kamu beruntung, kamu akan menemukan satu titik yang menjual sate babi murah. Salah satunya adalah “Awas! Sate Babi”. Saya kira ini cuma papan peringatan biasa. Tapi ternyata ini adalah merk dagangnya. Hahaha..

Lokasi Sate Babi Murah

Seperti biasa. Sebelum kamu membaca terlalu jauh. Kamu bisa banget nonton video Youtube yang satu ini! At least, kamu bisa lah ya menerka-nerka seperti apa tempat jualan dan bentuk sate babinya.

Nah, kalau kamu mau tahu detail lebihnya, ayo lanjutkan membaca ulasan ini!

Awas! Sate Babi ini ada di dekat pantai Melasti, Bali. Kira-kira 2 kilometer jauhnya sebelum sampai di Pantai Melasti. Kalau kamu dari arah kedatangan, kamu harus pelan-pelan, karena sate babi ini ada di kanan jalan.

Lokasi Awas Sate Babi Pantai Melasti Bali
Lokasi Awas Sate Babi Pantai Melasti Bali

Waktu terbaik untuk datang ke Awas! Sate Babi menurut aku secara pribadi adalah sore hari. Karena ini saat ternyaman untuk menikmati menjelang matahari terbenam.

Kamu bisa menikmati Sate Babi sambil bersantai bersama pasangan atau sahabat. Tempatnya cukup terbuka. Sesekali mungkin kamu akan terganggu oleh suara bising kendaraan. Tapi bukan masalah besar.

Harga Sate Babi per Porsi

Teman-teman pasti mencari bagian ini dari tadi. Sebagaimana judulnya, sate babi ini memiliki harga murah yang menurut aku sendir nggak masuk akal. Nggak masuk akal soalnya harga daging babi di kota-kota lain nggak akan pernah semurah itu.

Harganya adalah 12ribu dan dapat 10 tusuk. Kalau pakai tipat jadi 15ribu.

Shock kan? Kok bisa murah banget ya?

Saya saja pas tahu harganya segitu langsung pesan 3 untuk dimakan di tempat, dan bungkus 2 lagi untuk dimakan di hotel.

Apakah Sate Babi Murah-nya Recommended?

Apakah sate babinya recommended? Ya gimana nggak recommended ya? Murah banget soalnya. Kayaknya di Bali nggak ada sate Babi yang semurah ini deh? (Kalau ada yang lebih murah tolong kasih tahu di kolom komentar, biar saya ke sana juga hehehe).

Yang jelas, satu-satunya kelemahan dari sate babi ini adalah, letaknya yang jauh dari mana-mana. Kalau teman-teman emang mau ke pantai Melasti baru kemungkinan bakal mau mampir. Tapi kalau nggak? Kayaknya pun susah kalau mau pesan via Go-Food atau Grab Food atau Shopee Food. Pasti ongkirnya akan mahal banget dan itungannya sama aja.

Tapi overall, saran saya kalau teman-teman main ke pantai Melasti, jangan lupa mampir ke “Awas! Sate Babi” yaaa!

More on this topic

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

12 − 3 =

Advertisment

Popular stories