6 Alasan Harus Beli Nintendo Switch Online Subscription

Related Articles

Kamu sudah beli Nintendo Switch dan mulai main game-gamenya yang seru? Sudah bosen dengan mode offline? Kali ini saya ada solusi, yaitu beli Nintendo Switch Online subscription! Tapi kenapa harus beli? Bukannya offline aja cukup? Tentu saja tidak!

Akses Game Lebih Luas

Ini adalah salah satu alasan terpenting kenapa kamu butuh beli Nintendo Switch Online. Ada beberapa game keren yang hanya bisa kamu mainkan secara online, alias bareng temen-temenmu atau bareng komunitas gamenya.

Ambill contoh deh Dead by Daylight by Epic Games. Game yang satu ini nggak akan bisa kamu mainkan kalau kamu nggak langganan Nintendo Switch Online.

Jadi dari pada apes udah beli gamenya, eh terus nggak bisa main. Mending kamu beli Nintendo Onlinenya lah!

Bisa Trading Karakter

Buat kamu yang suka banget untuk koleksi karakter, terutama karakter-karakter langka, nah ini adalah salah satu alasan kuat. Dengan berlangganan Nintendo online, kamu bisa melakukan trading atau tukar-menukar karakter.

Ini biasanya berasa banget buat kamu yang suka mainin Pokemon. Macam Pokemon Sword & Shield, ataupun Pokemon: Legends Arceus.

Pasti bakal sedih banget kalau misal kamu pingin dapetin Pokemon langka yang susah dapetnya, padahal temen kamu ataupun player lain ada yang punya dan mau nukerin. Tapi nggak punya Nintendo Online.

Bisa Battle dan Ikut Event Online

Ada juga momen di mana kalau kamu battle sendirian mrasa nggak seru atau sepi gimana gitu. Kadang juga kamu butuh event khusus untuk dapat item atau karakter tertentu. Nah yang kayak gini ini hanya bisa kamu dapetin kalau kamu langganan Nintendo Switch Online.

Dengan langganan Nintendo Switch Online ini kamu bisa join ke banyak event game favorit kamu, ataupun battle dengan player-player lain yang menambah keseruan kamu.

Bisa Cloud Saving

Khawatir kalau Nintendo Switch kamu rusak atau hilang semua data game kamu juga ikutan raib?

Dengan Nintendo Online, kamu nggak perlu mengkhawatirkan hal semacam ini! Karena semua data game kamu otomatis tersimpan di cloud dan bisa kamu redownload kapanpun Nintendo Switch kamu available lagi.

Akses ke Game Retro Jadul dan Karakter Eksklusif dengan Beli Nintendo Switch Online

Kalau kamu kangen buat mainin game-game jadul, kayak Kirby, Legend of Zelda, Super Mario Bros, dan Donkey Kong. Tapi hanya mau nikmatin itu di konsol Nintendo Switch kamu, nah langganan Nintendo Switch Online itu adalah solusinya.

Dengan langganan Nintendo Online, kamu bisa akses ratusan game jadul NES dan SNES. Di sisi lain, sistem Nintendo Switch juga mengizinkan kamu untuk melakukan penyimpanan di tengah-tengah permainan.

Jadi udah nggak kayak zaman dulu pas masih pake NES dan SNES yang jadul, tiap kali matiin konsol, harus mulai lagi dari awal. Sekarang kamu sudah bisa simpan semua progress petualangan game NES dan SNES kamu di situ.

Terus kalau kamu ngefans banget sama karakter PAC-MAN, nah kamu juga bisa akses game PAC-MAN 99 sepuasnya dengan Nintendo Online.

Kalau kamu kangen dengan game-game 3D dan SEGA, kamu bisa rogoh kocek lebih dalam dikit. Terus kamu bisa beli Nintendo Online Expansion Pack. Nah dari situ, kamu bisa akses ke ratusan game N64 dan Sega, kayak Mario Golf dan Sonic The Hedgehog.

Oh iya ada lagi, dengan menjadi pelanggan Nintendo Switch Online, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan beberapa item ataupun karakter eksklusif, seperti dari Animall Crossing ataupun Splatoon.

Beli Nintendo Switch Online itu Nggak Mahal

Dan inilah alasan terakhir yang jadi pamungkas! Apa lagi kalau bukan soal harga?

Kamu percaya nggak kalau sebenarnya beli Nintendo Switch Online itu nggak mahal?

Memang benar, normalnya kamu harus bayar per bulan $3.99 (Rp 57,855). Atau kalau kamu mau bayar per tahun cukup bayar $19.99 (Rp 289.855). Ini lebih hemat, karena perhitungannya jadi Rp 24.154 per bulan.

Kalau kamu mau beli yang Expansion Pack, per bulan jadi $49.99/ tahun (Rp 724.855). Atau sekitar Rp 60.404 per bulan.

Hanya saja, ada yang lebih murah lagi. Kamu bisa beli Nintendo Switch Online Murah di marketplace kayak Tokopedia dan Shopee. Rata-rata menjual mulai dari harga Rp 80.000 per tahun untuk yang standard. Lalu untuk yang Expansion Pack Rp 185.000 per tahun.

Iya betul! Per tahun! Katakanlah kamu ambil yang Rp 80.000/ tahun. Artinya kamu hanya mengeluarkan Rp 6.666 per bulan!

Atau kalau kamu beli yang Expansion Pack Rp 185.000/ tahun. Artinya kamu hanya mengeluarkan Rp 15.416/ bulan untuk semua manfaat yang ada!

Nah salah satu toko recommeded saya ada di sini. Klik kata yang terhighlight dan langsung beli di sana.

Prosesnya kira-kira membutuhkan waktu 5-20 menit. Rata-rata 10 menit sampai kamu bisa dapatkan akses untuk setahun!

Nah dari pada penasaran, yuk cobain beli Nintendo Switch Online setahun sekarang!

More on this topic

Comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

fifteen − 9 =

Advertisment

Popular stories