Cara Mengajukan Kartu Kredit Emas Pegadaian BRI

Related Articles

Pegadaian bekerjasama dengan Bank BRI untuk menerbitkan KARTU EMAS, menariknya adalah saldo emas di Pegadaian bisa jadi Kartu Kredit! Persyaratan yang dibutuhkan relatif mudah, juga menawarkan rasa aman dan nyaman bagi anda calon nasabah Kartu Kredit Emas Pegadaian BRI.

Video Cara Mengajukan Kartu Kredit Emas Pegadaian BRI

Supaya lebih jelas dengan step by step untuk mengajukan Kartu Kredit Emas Pegadaian BRI, kamu bisa simak video di bawah ini:

Kabar Baik bagi nasabah Tabungan emas! Karena penghujung tahun 2021, Pegadaian dan Bank BRI membuahkan co-branding berupa Kartu Kredit. Keuntungan yang diperoleh adalah:

  • Cashback Tabungan Emas (Syarat dan ketentuan berlaku)
  • Nasabah juga dapat melakukan tarik tunai ATM Bank BRI, ATM Visa, dan ATM Link yang tersebar di seluruh Indonesia.
  • Anda tidak akan menerima telepon dari penagih utang atau debt collector, tentu saja hal ini akan menambah rasa aman dan nyaman bagi anda.
  • Menawarkan Transaksi Cicil Gadai yang lebih mudah
  • Promosi pada saat berbelanja baik online maupun offline

Bila anda tertarik, berikut syarat yang dibutuhkan untuk mengajukan Kartu Emas :

  • Minimal memiliki saldo 5 gram emas pada rekening Tabungan Emas yang terhubung di aplikasi Pegadaian Digital dan sudah upgrade Akun Premium.
  • Usia 21 tahun atau 17 tahun jika sudah menikah.

Berdasarkan syarat serta keuntungan yang ditawarkan ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Tabungan emas yang anda miliki, secara tidak langsung akan menjadi jaminan ketika menggunakan Kartu Kredit Emas. Menilik limit minimal yang diajukan adalah Rp 3.000.000, dengan saldo efektif 0,1 gram emas. Sama halnya ketika anda menggadai emas kemudian mencicilnya setiap bulan, atau dapat dilunasi saat itu juga.

Hal berikutnya yang perlu diperhatikan adalah beban bunga sebesar 0.75% per 15 hari, dan 3% tambahan biaya untuk keterlambatan bayar. Kemudian tidak ada benefit pasca pembayaran seperti membership

Kesimpulan

Menjadikan tabungan emas anda sebagai “jaminan” ketika menggunakan Kartu Kredit Emas Pegadaian BRI. Hal ini menjadi pertimbangan dan keuntungan tersendiri, karena anda tidak akan dihubungi dan di telepon oleh penagih hutang atau debt collector. Semoga membantu sebagai bahan pertimbangan ketika ingin mengajukan Kartu Kredit Emas Pegadaian BRI.

More on this topic

Comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

13 + 6 =

Advertisment

Popular stories