Cara Menghubungkan Akun Gopay ke Tokopedia

Related Articles

GoPay Plus di Tokopedia

Mungkin kamu bertanya-tanya, apakah GoPay Plus? Siapakah yang masuk dalam kategori GoPay Plus? Dan bagaimana saya menjadi pengguna GoPayPlus?

Awalnya saya kebingungan juga. Atau mungkin lebih tepatnya lupa-lupa ingat. Apakah sebenarnya GoPay Plus ini sudah pernah muncul sebelumnya, atau baru saja sejak bersatu bersama Tokopedia.

Kalau saya lihat, akun GoPay saya sudah masuk dalam kategori “Plus”. Maka dari itu saya menyimpulkan kalau akun GoPay Plus bisa kita miliki dengan cara upgrade penggunaan GoPay di Gojek, dengan cara verifikasi identitas.

Kalau masih bingung, apakah kamu sudah GoPay Plus atau belum, kamu bisa ingat. Apakah akun GoPay kamu sudah bisa transfer saldo GoPay atau tarik saldo ke bank? Atau bisa menyimpan di atas Rp 1.000.000? Kalau sudah, berarti GoPay kamu sudah Plus.

Kesimpulan

Hadirnya GoPay di Tokopedia sebenarnya nggak mengejutkan. Saya malah lebih terkejut oleh hilangnya OVO dari menu Tokopedia saya. Kasihan OVO. Kesimpulannya? Ya sudah pakai saja mana yang paling nyaman. Nggak begitu jauh kok bedanya dengan pembayaran lainnya. Tinggal sesuaikan saja sama promosi yang ada. Hehehe!

More on this topic

Comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!

Advertisment

Popular stories