Cara Menjadi Member Traveloka Priority

Related Articles

Kabar baik untuk anda pengguna setia Traveloka! Mendapatkan berbagai macam diskon mulai dari penginapan, transportasi, sampai asuransi. Caranya sangatlah mudah! Cukup menjadi bagian dari Traveloka Priority. Berikut kita bahas cara menjadi Traveloka Priority:

Video Cara Menjadi Member Traveloka Priority

Kami sudah menyediakan sebuah video tutorial supaya kamu mudah mengikutinya dengan lebih jelas. Silahkan tonton video di bawah ya!

Tetapi, kalau kamu malas untuk menonton dalam durasi panjang, kamu bisa melanjutkan ke poin-poin selanjutnya di artikel ini!

Cara Menjadi Member Traveloka Priority

  1. Buka aplikasi Traveloka
  2. Pilih “Akun Saya”
  3. Pada jendela profil Traveloka anda, ketuk tombol “Jadi bagian dari traveloka PRIORITY” tepat di bawah tombol “Lihat Profil Saya”
  4. Akan muncul jendela baru “Memperkenalkan Traveloka Priority”
  5. Tekan tombol “Jadi Bagian dari Traveloka Priority”
  6. Setelah terbuka, akan terbuka 4 level Traveloka Priority yaitu Bronze, Silver, Gold, dan Platinum.

Setiap level Priority memiliki minimal Point yang harus dipenuhi:

  • Bronze 10.000 point
  • Silver 45.000 point
  • Gold 100.000
  • Platinum 200.000

Setiap level Priority juga memiliki keuntungan berupa diskon yang beraneka ragam. Cara mengumpulkannya adalah dengan mengumpulkan point sebanyak-banyaknya. Mengumpulkan point dengan cara transaksi sebanyak-banyaknya. Menyediakan layanan penginapan, transportasi, tempat hiburan, tagihan isi ulang, voucher game, emas, dan masih banyak lagi, memberikan banyak pilihan kepada kamu untuk mengumpulkan point sebanyak-banyaknya, dan menjadi Traveloka PRIORITY.

Kesimpulan

Menjadi bagian dari Traveloka PRIORITY memberikan banyak sekali keuntungan, dengan menyediakan diskon berdasarkan tingkatannya: Bronze, Silver, Gold, Platinum. Semakin banyak transaksi, semakin banyak point yang didapatkan, semakin banyak diskon yang bisa anda dapatkan.

More on this topic

Comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

thirteen − nine =

Advertisment

Popular stories