Sekilas Tentang Line Bank by Hana Bank

Related Articles

LINE Bank akhirnya hadir juga! Setelah penantian panjang dari para pengguna LINE (tepatnya sejak 2019 silam), LINE dengan mantap mengeluarkan layanan bank digital yang dirancang khusus untuk pengguna LINE. Menggandeng Hana Bank, LINE mantap untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna setianya.

Apa saja yang ditawarkan oleh bank digital baru ini? Dan bagaimana kita memanfaatkannya?

Kamu bisa menonton video di bawah ini sampai habis, atau lanjut membaca artikel di bawah!

Tiga Layanan Utama LINE Bank

Kalau kita mengacu pada website resmi LINE Bank, kita akan melihat 3 layanan utama yang ditawarkan. Yang pertama adalah tabungan. Yang kedua adalah kartu debit. Kemudian yang ketiga adalah deposito.

Sejauh ini saya belum melihat adanya layanan lain seperti kartu kredit, pinjaman/ pay later, ataupun portofolio investasi ringan lainnya.

Tabungan

Hal yang paling menarik dari Bank ini adalah mereka menawarkan layanan bebas biaya. Alias gratis dalam 3 hal, yaitu: gratis biaya transfer ke sesama bank dan antar bank. Yang kedua adalah gratis biaya tarik tunai di ATM Hana Bank dan bank lain yang terhubung oleh jaringan ATM Bersama, Prima, dan ALTO. Yang terakhir adalah gratis biaya administrasi untuk pembayaran pulsa dan tagihan PLN pra maupun pasca bayar.

More on this topic

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen + 13 =

Advertisment

Popular stories