Super Healing! 27 Wisata Lumajang Terbaik yang Bisa Kamu Kunjungi

Related Articles

Berada di antara Gunung Semeru dan Gunung Argopuro, menjadikan Lumajang sebagai tempat strategis dengan banyak wisata. Wisata Lumajang sebagian besar merupakan wisata alam. Tentu saja tidak berlokasi tepat di Lumajangnya, namun radius sekitarnya.

Apa saja yang bisa kita lakukan kalau kita pergi ke Lumajang? Setidaknya saya memiliki 27 daftar wisata Lumajang yang bisa kamu kunjungi saat liburan!

Wisata Hutan Bambu Sumber Mujur Lumajang

Berlokasi 30 kilometer dari Lumajang, hutan Bambu Sumber Mujur luasnya mencapai sekitar 14 hektar. Di tempat ini, kamu bisa merasakan sejuknya udara karena banyaknya pepohonan bambu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Lumajang 🔘 (@visitlumajang)

Bahkan ketika di siang bolong kamu berkunjung ke sana, kamu tidak akan merasakan kepanasan sama sekali.

Desa Wisata Bunga Wotgalih Lumajang

Walau berada di dataran rendah, kebun bunga yang satu ini bisa memikat dengan ciri khas uniknya. Terletak di desa Wotgalih, Krai, desa bunga ini berjarak kira-kira 25 kilometer dari Lumajang.

Di sini, banyak warga yang membudidayakan tanaman bunga sebagai hobi dan juga mata pencaharian. Lingkungan di sekitar sini terasa sangat memanjakan mata.

Wisata Wotgalih

Walaupun namanya unik, Wotgalih ini sesungguhnya adalah Pantai, salah satu destinasi Wisata Lumajang. Terletak di Yosowilangun, Lumajang Timur. Di sini merupakan salah satu pantai pasir hitam yang sangat pekat. Karena di dalamnya mengandung mineral tambang berkualitas.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by LMJK a.k.a LUMAJANGKU (@lumajang.ku)

Karena ini merupakan pantai selatan, jadi kamu tetap harus berhati-hati. Ombaknya selalu tinggi. Kamu juga bisa memancing di sekitaran pantai ini.

More on this topic

Comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

eight + nineteen =

Advertisment

Popular stories