Terminal 3 Soekarno Hatta, Luas dan Kelas Internasional!

Related Articles

Saat ini, penerbangan sudah mulai aktif kembali. Di Jakarta, sebelum akhir 2021, penerbangan terpusat di terminal 2. Saat ini, terminal 3 Soekarno Hatta sudah aktif. Bagaimana suasananya? Apa saja hal yang perlu kamu persiapkan kalau mendapatkan penerbangan melalui terminal 3?

Review Terminal 3 Soekarno Hatta

Pada akhir 2021 lalu, saya berkesempatan untuk terbang dari terminal 3. Saya sempat merekam beberapa momen saya ketika di Terminal 3. Seperti apa? Simak video ini sampai habis!

Cukup memberi gambaran? Kalau belum cukup, kamu bisa simak artikel ini sampai selesai!

Fasilitas Terminal 3 Soekarno Hatta

Sebagai terminal yang paling besar di Soekarno Hatta, kamu pasti juga akan mempertimbangkan fasilitas apa yang bisa membantu kamu mengatasi kejenuhan selama menunggu pesawat. Nah di sini saya tuliskan beberapa fasilitas yang akan sangat membantu kamu mengatasi kejenuhan di Terminal 3.

Merchant

Terdapat 67 merchant di Terminal 3. Mulai dari Food & Beverage sampai ke Fashion. Kamu bisa menunggu penerbangan sambil menikmati makanan ringan, atau makanan berat. Berikut adalah daftar merchant yang ada di terminal 3 (tidak termasuk area check-in):

  1. A&W
  2. Ardent Coffee
  3. Bakerzin
  4. Bakmi GM
  5. A Fung
  6. Bakso Gembul
  7. Beard Papa
  8. Bekal dari Ibu
  9. Bolu Medan
  10. Cantik Manis
  11. Chick N Roll
  12. Crystal Jade
  13. Delice Masion
  14. Eat and Eat
  15. Kitchenette
  16. Kopi Kulo
  17. Laotage
  18. Lapislapis
  19. Oleh-Oleh Nusantara
  20. Re-Juve
  21. Roti’O
  22. Roti Unyil
  23. Solaria
  24. Starbucks
  25. ta wan

Sementara untuk brand lain, bisa kamu temui di check-in area. Hanya saja, pastikan kalau kamu masih memiliki waktu untuk masuk ke dalam terminal. Karena jarak untuk menempuh gate di atas nomor 10 membutuhkan waktu 15-30 menit dengan berjalan kaki.

Lounge & Workingspace

Di terminal 3, kamu bisa menunggu sambil menikmati pemandangan pesawat yang mendarat dan terbang. Kamu bisa sambil duduk dan bersantai. Ada beberapa fasilitas kursi pijat berbayar. Bisa menggunakan go-pay ataupun cash.

More on this topic

Comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

six − 3 =

Advertisment

Popular stories