Menikmati Sehari di Semarang, sang Venetië van Java

Related Articles

Sehari Keliling Semarang
Sehari Keliling Semarang – Melintasi Lawang Sewu

Sehari itu waktu yang singkat, namun kalau kita memanfaatkan dengan baik, bisa sangat panjang. Untuk melakukan sebuah perjalanan dalam waktu satu hari, ada dua kemungkinan: bisa jadi gagal atau justru sangat berhasil. Dalam waktu satu hari, saya akan mengajak vacationers untuk eksplor kampung halaman Yangti saya, yaitu Semarang!

Sehari di Semarang Emang Cukup?

Kalau kita pikir-pikir lagi, Semarang itu mudah kita jangkau lho. Dari Jakarta, kita bisa melewati Tol Trans-Jawa, ataupun naik pesawat sekitar 1 jam dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Bandara Ahmad Yani. Tarif tol sendiri dapat dilihat di sini, untuk harga tiket pesawat, teman-teman bisa cek di Traveloka ataupun agen wisata daring lainnya.

Sesampainya di Bandara Ahmad Yani, kita bisa langsung mengeksplor keindahan kota Semarang, dan yang paling dekat, kita akan eksplor dari Kelenteng Sam Poo Kong.

Sehari di Komplek Kelenteng Sam Poo Kong: Sejumput Beijing di Tanah Jawa

Kelenteng Sam Poo Kong
Kelenteng Sam Poo Kong

Komplek Kelenteng Sam Poo Kong sendiri seharusnya sudah tidak asing di telinga kita ya teman-teman, karena sering sekali muncul di media massa, terutama pada acara yang menonjolkan pariwisata provinsi Jawa Tengah.

More on this topic

Comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

5 + eighteen =

Advertisment

Popular stories