Pesona Pantai Selatan, Recommended 18 Hidden Beach Jogja!

Related Articles

Terletak di bagian selatan Jawa, jarak antara Yogyakarta dan pantai selatan yang menawarkan pemandangan indah dan dramatis kurang lebih satu atau dua jam perjalanan. Bayangkan, di Kabupaten Gunung Kidul saja ada lebih dari 60 pantai cantik! Terdapat 19 hidden beach Jogja yang akan kami ulas di bawah ini.

Teras Kaca Pantai Nguluran

Di Pantai Nguluran Anda akan disuguhkan dengan eksotisme pesona laut dari atas tebing, menjadikannya seperti “mini Uluwatu”. Tapi ada sesuatu yang istimewa di sini yang tidak akan Anda temukan di Uluwatu! Yaitu teras kaca tembus pandang yang menjorok ke laut, yang juga bisa “menguji nyali”. Salah satu hidden beach Jogja yang patut anda sambangi.

Pantai Ngrumput

Warga zaman sekarang mungkin tidak begitu asing dengan lagu Kemesraan karya Iwan Fals. Dengar, lirik lagu ini sangat menggambarkan pesona Pantai Ngrumput. Memang suasana alam yang asri dengan kicauan burung akan membuat hati anda sejuk! Banyak orang menjadikannya tempat berkemah untuk berburu matahari terbenam yang indah dan malam yang damai di sini.

Pantai Watu Nene

Pantai Watu Nene terletak di semenanjung yang diapit oleh tebing dan lautan. Membuatnya menjadi hidden beach jogja yang relatif tenang dan tidak begitu ramai pengunjung.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by SANDY BUANA (@sandybuana)

More on this topic

Comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!

Advertisment

Popular stories