Lebih Baik Canva atau Adobe Spark? Baca ini!

Related Articles

Membuat konten untuk platform media sosial sangat penting untuk mempromosikan merek atau bisnismu. Di era digital saat ini, ada banyak sekali software desain grafis gratis yang bisa dipilih. Namun, yang menjadi primadona sekarang ini  adalah 2 nama besar, yaitu Canva dan Adobe Spark. Sebenarnya lebih baik Canva atau Adobe Spark? Yuk simak ulasannya!

Kemudahan Penggunaan

Sebenarnya baik Canva atau Adobe Spark sama-sama mudah digunakan. Namun pertanyaannya, mana yang lebih user-friendly antara Adobe Spark vs Canva?

Canva dan Adobe Spark memiliki editor drag-and-drop, yang harus kamu lakukan adalah memilih salah satu dari banyak template yang telah dirancang sebelumnya, dan mulai memindahkan berbagai hal sesukamu.

Jika kamu menggunakan Canva, tidak ada penurunan atau kelambatan dalam kinerja saat menambahkan banyak elemen, animasi, foto, video, musik, atau apa pun, Canva menangani semuanya tanpa masalah.

Di sisi lain, Adobe Spark juga sangat mudah digunakan tetapi agak lamban dan tidak dioptimalkan dengan baik di berbagai browser. Waktu pemuatannya tidak sebaik waktu pemuatan Canva saat mengambil template atau menyeret elemen apa pun ke editor.

Jadi, jika disimpulkan, Canva adalah pemenang dalam hal kemudahan pengguna. Jika kamu sedang mencari software desain grafik yang user friendly, kamu dapat memilih dan menggunakan Canva dengan klik di sini.

More on this topic

Comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

18 + 19 =

Advertisment

Popular stories